3 Homestay Ala Hotel Berbintang Dengan Harga Miring

Gemilang Homestay - Homestayku.id

3 Homestay Ala Hotel Berbintang Dengan Harga Miring

Disini saya akan berbagi informasi sepuar tips mencari homestay terbaik di Jogja. Jogja selalu memiliki daya tarik wisatawan, ada yang memilih hotel dan juga ada yang memilih homestay,guest house, losmend,dsb. Kami mencoba memberikan informasi tentang homestay murah di Jogja dengan ala berbintang yang sangat rekomended untuk wisatawan menginap di Jogja.

1. D’Java Homestay Unit Timuran

Homestay ini terbilang favorit sekali dan sangat strategis yaitu tepat dengan masuknya pertama kali ke jalan parangtritis atau pojok benteng wetan dekat dengan prawirotaman. Lokasinya adalah komplek timuran yang jika kalau ingin survei bisa melihat jalan masuknya awal adalah ada tugu hijau bertuliskan timuran.

Fasilitas yang disediakan adalah 9 kamar standar dengan kapasitas maks 2 orang jika ingin ditambah ekstrabed menjadi 3 kapasitas. Isi furniture lengkap seperti lemari dan juga di dalamnya terdapat kamar mandi dengan peralatan shower dan toilet duduk. Semua fasilitas kamar sudah ber AC semua serta free breakfast. Fasilitas lainnya adalah wifi, housekeeper 24 jam, peralatan dapur & masak dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk harga homestay tersebut menyediakan harga yang cukup terbilang murah dengan fasilitas dan pelayanan setara dengan hotel berbintang yaitu mulai dari harga Rp.200.000

2. Omah Lila Wisata Tembi

Wisata tembi terkenal akan wisata alam pedesaannya. Nah, hometay ini terletak di jalan parangtritis km 8,5 tepatnya di lingkungan desa wisata tembi. Homestay ini memiliki konsep jawa classic dengan rumah Joglo namun fasilitas dan pelayanan cukup diacungi jempol yaitu bisa bersaing dengan hotel berbintang.

Fasilitas yang diberikan adalah kolam renang, 3 kamar tidur (1 kamar king size bed, 2 kamar single bed) lengkap dengan fasilitas bathtub,shower,air panas, ac, & tv. Tidak cukup itu, fasilitas lainnya ada juga peralatan dapur, pembuat kopi, dispenser, peralatan makan,dsb.

Untuk harga homesta tersebut berkisar Rp.425,000 per kamar dan cocok sekali untuk membawa rombongan keluarga secara private dengan pelayanan hotel bintang.

3. Homestay Dekat Stasiun lempuyangan

Bagi wisatawan atau para pelancong yang akan mencari penginapan untuk sementara pastinya lebih memilih lokasi penginapan yang dekat dengan akses transportasi umum untuk nantinya memudahkan perjalanan pulang atau menuju lokasi wisata lainnya. Salah satu stasiun terbesar di kota Jogja adalah stasiun Lempuyangan yang menjadi persinggahan kereta antar kota.

Wisatawan yang datang dari luar kota menggunakan kereta api kebanyakan akan turun di Lempuyangan. Apalagi bila kedatangan kereta pada tengah malam sehingga penumpang harus mencari tempat yang aman untuk beristirahat. Terdapat beberapa Homestay murah di Jogja dekat stasiun Lemuyangan yang direkomendasikan untuk disewa sebagai tempat istirahat para wisatawan yang berkunjung ke Jogja.

Hanya dengan sewa sebesar Rp. 550.000 per harinya, para tamu sudah bisa menikmati kenyamanan dengan suasana penginapan yang eksklusive sehingga privasi para tamu cukup terjamin. Tidak hanya itu, tamu juga sudah bisa menikmati segala fasilitas yang ada disediakan oleh pemilik homestay tersebut. fasilitas yang ditawarkan oleh salah satu Homestay murah di Jogja tersebut antara lain : 3 kamar tidur AC, 1 kamar mandi shower, ruang makan, dapur, housekeper 24 jam, parkir,dll.

Untuk pemesanan dan harga nego diatas bisa langsung menghubungi nomor 082133455100 atau juga langsung bisa mengunjungi situs homestayku.id yang merupakan agen ekslusif dari pihak manajemen untuk mengurus akomodasi harian. Sekian informasi yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat untuk menikmati masa libur anda di Homestay Murah Di Jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *