6 kenyamanan terbaik sepatu tenis oleh para ahli “Sepatu “

Sangat jarang untuk menemukan sepatu yang sesuai dengan kaki Anda nyaman ketika dibeli untuk pertama kalinya.
Tidak seperti sandal dan sepatu hak tinggi, mana yang perlu Anda ketahui bahwa penggunaan kaki atau tumit mungkin dilakukan akan meniup, hal ini tidak berlaku untuk sepatu tenis. Untuk jenis Sepatu, agak sulit untuk tahu bahwa Anda akan menyakiti kaki Anda.
Bagi Anda yang berpikir untuk membeli sepatu tenis, daftar berikut enam comfort sandal produk terbaik ahli seperti yang dilaporkan oleh dunia Fashion marieclaire.com, Senin (21/6/2018):
1. Adidas unerupted


“Kali ini aku benar-benar menyukai Adidas sepatu untuk keluar. Teknis performance dan kinerja kain membuatnya sangat nyaman Sepatu, yang melekat pada kaki. Hal ini cocok untuk dipakai sepanjang hari. Selain tentang kenyamanannya, desain keseluruhan dengan dua warna dan jaring membuat saya mengenakan sepatu ini berkali-kali. Sandal ini juga sangat fleksibel, saya menggunakannya pada hari kerja dan akhir pekan, pasangan itu dengan jeans atau merajut gaun, “kata Erica Russo, vice president dan Direktur fashion aksesoris dan keindahan.

Ini adalah salah satu rantai utama department store di Amerika Serikat. Untuk memiliki sepatu yang sama dengan Erica Russo, Anda harus meletakkan uang dari US $100 atau tentang RP1 juta.
2. Nike LunarEpic Flyknit


“Kebanyakan orang terkejut untuk mengetahui bahwa aku suka memakai sepatu Nike Flyknit LunarEpic ke kantor. Sebut saja salah satu manfaat dari tinggal di Los Angeles bahwa memiliki budaya kerja yang santai, tetapi pada hari ketika saya tidak tahan pertemuan besar, aku menggunakannya dengan pakaian olahraga dan melakukan Pilates selama 30 menit pada saat makan siang. Pada akhir pekan Anda dapat melihat saya gunakan untuk menaiki ngarai Franklin pasangan saya dan anak saya, “mengatakan Tamara Mellon, perusahaan pendiri dan sepatu desain Tamara Mellon.

Untuk memiliki sepatu yang sama dengan Tamara Mellon, Anda harus meletakkan uang dari US $112 atau tentang RP1 juta.
3. Apollo Mocs oleh penduduk asli


‘ Sandal perjalanan saya Mocs Apollo dari pribumi. Mereka ringan, mudah dilepas oleh keamanan di Bandara, dan tidak kehilangan bentuk ketika Anda menekan di bawah kursi di pesawat. Atas lubang-lubang yang membuat Anda benar-benar bernapas dan stensil empuk memiliki pegangan yang baik untuk menjalankan melalui terminal bandara dan dalam berbagai Medan. Terbaik dari semua, beratnya seperti apa-apa dalam koper. Saya suka semua warna yang Anda buat, tapi saya abu-abu terang memiliki apa pun kecuali kaus kaki, “mengatakan Rose Jones, Direktur desain untuk Toms.

Untuk memiliki sepatu yang sama dengan Rose Jones, hal ini diperlukan untuk membuat uang dari kita $38 atau sekitar USD 532.000.
4. Nike Air Max 270


“Nike Air Max 270 sudah cukup, sandal yang nyaman dan mendukung yang juga terlihat baik. Aku memakainya ketika saya tahu Anda tetap sepanjang hari dalam pemotretan atau jika tidak ada tanggal. Sepatu ini juga ideal untuk perjalanan karena mereka tunduk seperti sandal. Hampir setiap hari saya memakainya dengan jins, tapi ketika aku merasa ekstra saya akan dipasangkan dengan Celana, “mengatakan Rachael Wang, stylist dan konsultan merek.

Untuk memiliki sepatu yang sama dengan Rachael Wang, Anda harus meletakkan uang dari kami $150, atau sekitar RP2 juta.
5. Allbird wol pelari


“Saya baru saja mengembangkan kecanduan baru untuk menggunakan Allbird’s wol pelari. Sepatu ini wol sangat lembut dan fleksibel pada bertelanjang kaki, yang berarti bahwa Anda tidak perlu memakai kaus kaki. Itu adalah perasaan bahwa saya hampir tidak mengenakan sepatu dengan fakta bahwa mereka sangat ringan, sehingga mereka sangat baik untuk bepergian, saya menggunakan sepasang sepatu ketika aku tidak memasukkan pada Nisolo saya “kata Zoe Cleary, salah satu pendiri dan desainer di perusahaan Nisolo Schutt Ia CU Observatory.

Untuk memiliki sepatu yang sama dengan Zoe Cleary, Anda harus meletakkan uang dari kami $95, atau sekitar RP1 juta.
6. Nike X dari White


“Kali ini aku terobsesi dengan Vapormax Nike x sepatu bot putih. Mereka cocok seperti kaus kaki dan memiliki yang paling nyaman bantal empuk. Saya menggunakannya dengan semua Activewear saya jalan menuju streetwear dan mereka adalah sepatu favorit saya untuk perjalanan. Dia menyempurnakan tampilan saya “, mengatakan Kay halaman, pendiri perusahaan sepatu R0AM.

Untuk memiliki sepatu yang sama dengan halaman Kay, Anda harus memberikan uang $540 atau sekitar FP7 juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *