Ada Syarat Divock Origi Agar Menekan Kontrak Baru Di Liverpool

Ada Syarat Divock Origi Agar Menekan Kontrak Baru Di Liverpool

Berita yang beredar tentang rencan Liverpool untuk mempertahankan Divock Origi menemui jalan yang terjal dan tidak mudah di selesaikan. Sang striker diberitakan menolak perjanjian perpanjangan kontraknya di Anfield baru-baru ini.

Origi yang sempat menjadi terdakwa di Liverpool bertransformasi dengan cepatnya menjadi pahlawan The Reds di akhir musim kemarin. Striker asal Belgia itu menjadi pembeda di laga-laga penting seperti saat melawan Barcelona di semifinal Liga Champions dan di partai final melawan Tottenham dengan gol-gol krusialnya. Origi terbilang pemain berusia 24 tahun yang mampu membuat banyak catatan yang sangat membantu Liverpool.

Manajemen Liverpool yang sebelumnya berencana menjual Origi akhirnya mengurungkan niat mereka karena melihat kembali prestasi yang berhasil di raihnya. Mereka diberitakan menawarkan kontrak baru untuk sang striker sebagai bentuk apresiasi atas kinerja bagusnya.

Namun laporan Mirror mengklaim bahwa proses negosiasi kontrak baru ini tidak berjalan dengan lancar. Dan sepertinya Liverpool harus menerima pasalnya Origi harus menolak draft perjanjian perpanjangan kontraknya baru-baru ini.

Origi diberitakan mempunyai keinginan akan bertahan di Liverpool. Namun ia dikabarkan meminta garansi bahwa ia akan terlibat lebih sering di skuat The Reds musim depan. Itu bisa dinilai sebagai syarat untuk Liverpool jika memang benar-benar membutuhkan Origi menekan kontraknya.

Tuntutan Origi ini memang masuk akal. Pasalnya musim lalu ia total hanya bermain 22 kali, di mana sebagian besar ia lalui melalui bangku cadangan. Untuk itu ia menginginkan jam bermain lebih untuk musim depan. Namun negosiasi ini di fikirkan kembali oleh Liverpool baik-baik.

Namun pihak Liverpool dikabarkan hanya berani menjanjikannya sebagai striker nomor 2 The Reds pada musim depan, menggantikan peran Daniel Sturridge. Namun sang striker merasa tawaran itu tidak cukup bagus dan tidak sesuai dengan keinginannya, karena ia ingin jam bermain yang lebih banyak lagi musim depan. Ia sudah memampukan kemampuannya untuk membela Liverpool.

Tidak Akan Dijual

Meski menerima penolakan, pihak Liverpool tidak menyerah. Mereka disebut akan mencoba memformulasikan kontrak yang sama-sama mampu memuaskan kedua belah pihak.

Namun situasi Liverpool saat ini tidak ideal. Pasalnya kontrak Origi akan berakhir di tahun 2020, sehingga jika mereka gagal meyakinkannya bertahan, maka sang striker akan pergi dengan gratisan tahun depan. Butuh waktu dan gerak yang cepat akan persoalan yang satu ini.

Dan ternyata The Reds diberitakan siap ambil resiko dengan hal tersebut. Mereka tidak akan menjual Origi di musim panas ini karena mereka yakin mampu meyakinkan Origi untuk bertahan di Anfield. Tapi Liverpool juga tidak bisa terlalu percaya diri, yang terpenting adalah bukti kerja seperti sesuai yang di janjikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *