Bek Timnas Inggris Kieran Trippier Menjadi Sasaran Transfer Juventus, Benarkah?

Bek Timnas Inggris Kieran Trippier Menjadi Sasaran Transfer Juventus, Benarkah?

Berita yang sedang heboh di bicarakan yaitu pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri yang di kabarkan mulai bergerak untuk mencari amunisi baru untuk timnya. Sarri sudah memerintahkan manajemen Juventus untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun ini, Kieran Trippier dari Tottenham Hotspur.

Kemarin hari minggu tanggal 16 juni 2019, Juventus resmi memperkenalkan manajer baru mereka. Mereka mengontrak mantan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri dengan perjanjian kontrak tiga tahun lamanya ia membuktikan tim Juventus untuk lebih maju.

Sarri sendiri diberitakan bergerak cepat untuk mempersiapkan Juventus untuk sesi pra musim mereka. Sarri sudah membuat perencanaan untuk menyodorkan beberapa nama yang ia nilai bakal cocok untuk menerapkan taktiknya di Turin musim depan tentunya menyukseskan kemajuan Juventus.

Dilansir dari The Times, salah satu posisi yang ingin didatangkan Sarri adalah bek kanan. Ia mengatakan ingin merekrut Kieran Trippier yang saat ini masih membela dan menjalani kontraknya di Tottenham Hotspur.

Sarri mengambil langkah ini karena ia dikabarkan tidak puas dengan kualitas bek kanan yang dimiliki oleh Juventus saat ini, terutama pada sosok Joao Cancelo. Ketika pelatih baru masuk tentu saja akan ada beberapa pemain di keluarkan dan diganti dengan yang lebih baik.

Bek asal Portugal itu baru satu musim bermain untuk Juventus. Namun Sarri menilai sang bek tidak cocok dengan skema permainannya musim depan. Untuk itu ia ingin digantikan dengan Kieran Trippier.

Sepertinya Sarri membuat rencanan untuk memilih mendatangkan bek kanan baru, semakin mantap. Di mana ia menilai Kieran Trippier bakal cocok dengan skema permainannya musim depan.

Upah Yang Mahal

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus cukup mempunyai peluang besar untuk mendatangkan Trippier musim depan. Pasalnya Mauricio Pochettino disebut sudah tidak membutuhkan Trippier di dalam timnya. Untuk Itu ketika Juventus ingin mengambilnya bukan menjadi hal yang berat untuk Tottenham.

Namun saat ini Trippier sendiri masih menyisakan tiga tahun dalam masa perjanjiannya yaitu kontraknya di Tottenham. Untuk itu Juventus harus siap membayar agak mahal untuk sang bek. Dan juga sabar menunggu kontrak tiga tahun habis.

Manurut berita yang beredar Trippier mendapat upah atau bayaran yang bisa didapatkan dengan bayaran 30 juta pounds pada bursa transfer musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *