Bunga Standing Untuk Acara Pernikahan

Bunga Standing Untuk Acara Pernikahan

Bunga Standing Untuk Acara Pernikahan

 

Berbagai pernak-pernik berupa bunga pasti tidak asing kalian lihat ketika menghadiri acara pernikahan. Salah satu properti yang menjadi hiasan pernikahan adalah bunga standing. Jika kalian ingin mencari bunga standing tentunya kalian bisa mencari di toko bunga terdekat. Di toko yang menjual bunga pastinya kalian dapat menemukan berbagai pilihan bunga dan salah satunya bunga standing. Jika kalian ingin berkreasi sendiri maka kalian bisa juga membuat bunga standing sendiri.

Membuat Standing Flower

Untuk membuat sendiri standing flower tentunya tidak terlalu ribet dan kalian pun bisa melakukannya dengan mudah. Selain membeli dari toko bunga tentu dengan membuat sendiri bisa lebih menarik serta lebih terkesan elegan. Nah untuk memulai membuat standing flower kalian bisa menyiapkan segala perlengkapan yang diperlukan. Kalian bisa mulai menyiapkan standing besi, pot plastik, oasis besi, gunting dan cutter, tali rapia dan kawat, bunga dan daun segar.

Kemudian langkah berikutnya kalian bisa memulai dengan memasang oasis besi pada media pot plastik dan di ikat menggunakan tali rapia dan kawat. Selanjutnya memotong dan memasang daun yang telah disiapkan pada oasis besi yang sudah di ikat di pot plastik dan ditancapkan. Berikutnya kalian bisa memulai untuk merangkai bunga pada oasis yang sudah di ikat pada pot plastik dan kalian bisa berkreasi sesuka hati dalam membentuk standing flower serta bisa mengombinasikan antara bunga yang ada.

Proses selanjutnya biasanya standing besi sudah menyediakan tempat untuk menaruh rangkaian bunga tersebut. Nah jika sudah jadi kalian bisa mendokumentasikan standing flower yang kalian buat. Cukup mudah bukan untuk membuat standing flower sendiri di rumah?.

Dengan membuat sendiri tentunya kalian bisa lebih kreatif dalam mengkreasikan bentuk bunga yang dibuat. Tentu akan berbeda dengan standing flower yang biasa kalian beli di toko bunga. Berkreasilah dalam membuat standing flower, dan bisa jadi hal ini membuka peluang bagi kalian untuk memulai bisnis bunga. Manfaatkan nilai kreatif di diri kalian dan buatlah karya yang bisa bermanfaat untuk orang lain. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *