Ingin Buka Usaha di Surabaya? Ini rekomendasinya!

Surabaya merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia, bahkan termasuk titik pusat perekonomian yang menjadi tumpuan banyak kehidupan masyarakat negeri ini. Mengapa? Di sini banyak sekali usaha, UMKM, perusahaan, serta pabrik – pabrik baru bermunculan, persaingan pun menjadi semakin ketat.

Usaha di Surabaya

4 Macam Usaha yang Menguntungkan

Untuk itu di sini akan dijelaskan mengenai usaha apa saja yang ke depannya semakin memiliki prospek tinggi dan tak akan tergerus zaman. Jadi, jika Anda sedang ingin membuka sebuah usaha baru, ini akan menjadi pertimbangan yang sangat baik. Apa saja itu?

  1. Jual Genset Surabaya

Seiring majunya teknologi, ternyata berbanding lurus dengan semakin banyaknya kebutuhan listrik masyarakat. Hal ini disebabkan karena berbagai barang elektronik baru 90% menggunakan listrik sebagai tenaganya. Mengingat pemadaman sering dilakukan, maka menjual genset bisa menjadi sebuah usaha yang akan mensejahterakan perekonomian Anda.

Tak hanya untuk sebuah usaha, kini rumah tangga pun memerlukan genset. Sebab, listrik begitu penting bagi kelangsungan kehidupan, tak hanya untuk penerangan tapi juga mengoperasikan berbagai peralatan rumah tangga penting seperti telepon, wifi, komputer, hp, dll. Jual genset yanmar 10 kva kapasitas 2Kw – 5Kw. Memiliki usaha tempat jual genset di surabaya di prediksi bakal tumbuh setiap tahunya, sebab kota tersebut merupakan kota besar yang memiliki banyak gedung perkantoran, rumah sakit dan gedung penting lainya.

  1. Kuliner Tradisional Surabaya

Pasar kuliner saat ini banyak sekali dimasuki oleh makanan – makanan luar negri dengan cita rasa lokal. Hal ini tentu membuat penjual makanan tradisional di Surabaya menjadi banyak yang gulung tikar. Akan tetapi, perlahan masyarakat mulai kembali kepada alamnya lagi. Setelah sempat hiatus karena makanan hits dan makanan luar yang merajalela, makanan tradisional kini mulai dilirik lagi.

Untuk itu, buatlah usaha kuliner khas yang bisa mengembalikan nuansa zaman dahulu di era modern ini. Bisa dengan membuka toko yang menjual makanan khusus oleh – oleh tradisional yang tahan lama. Bisa juga rumah makan ala pinggiran sawah, atau mungkin restoran gaya klasik dengan makanan serba tempo doeloe.

  1. Bisnis Property atau Kos – Kosan

Memiliki modal yang banyak dan tidak tanggung? Bangunlah sebuah usaha property, memulainya dengan cara makelar bisa juga. Sambil jalan, sambil mencari relasi, sambil mengumpulkan modal yang lebih banyak. Property adalah sebuah investasi jangka panjang yang sangat menguntungkan. Jika merasa kesulitan dengan makelar, cobalah untuk membangun sebuah kos – kosan. Sama – sama menguntungkan!

Hal tersebut dikarenakan harga tanah serta bangunan semakin hari semakin mahal. Sedangkan kebutuhan masyarakat akan kebutuhan papan semakin meningkat.

  1. Bisnis Pakaian

Bisnis ini terasa tak ada matinya. Selama manusia masih berpakaian dan mengandalakan kain untuk menutupi tubuhnya maka bisnis ini hingga akhir akan semakin menguntungkan. Hanya saja harus dibarengi dengan strategi marketing yang bagus dan manajemen yang baik. Lebarkan penjualan secara online maupun offline, jangan lupa untuk terus mengikuti mode yang ada supaya tidak ditinggalkan pelanggan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *