Jual Teh Hijau Untuk Diet

Salam sejahtera bagi kita semua,di mana pun anda berada. Pada kesempatan kali ini admin akan jelaskan artikel tentang Jual Teh Hijau Untuk Diet Simak ulasan admin di bawah ini tentang Bubuk Teh Hijau

Jual Teh Hijau Untuk Diet

Berbicara Diet mungkin banyak dari sebagaian orang terutama kaum hawa yang menginginkan tubuh ideal dan juga indah. Beragam cara pun juga banyak sekali di tempuh demi mendapatkan tubuh yang ideal,tak jarang para wanita baik yang sudah berkeluarga maupun yang masih muda akan melakukan diet secara ekstrim atau ketat agar mendapatkan porposi tubuh yang di inginkan. Nah,Kali ini saya akan memberikan tips sederhana,alami dan juga sangat aman untuk anda yang sedang menjalani progam diet,yaitu dengan menggunakan bubuk teh hijau atau green tea.

Melakukan diet dengan metode Teh hijau ini sudah banyak di terapkan di negara-negara maju di kawasan eropa. Teh hijau sendiri ternyata merupakan salah satu tanaman teh yang saat ini sedang populer di Indonesia. Menurut berbagai sumber terpercaya teh hijau ini sudah ada di negeri kita ini semenjak belanda menjajah dan memaksa beberapa  masyarakat Indonesia untuk menanam teh hijau yang kemudian untuk diekspor ke daerah asal mereka. Sedangkan di negara Asia lainya yaitu di Jepang teh ini sudah ada semenjak abad ke-6 masehi dibawah pengaruh negara Cina. Jual Teh Hijau Untuk Diet

Seperti tanaman teh lainnya, teh hijau ini merupakan sebuah tanaman yang diambil daunnya dan kemudian di seduh untuk disajikan dalam bentuk minuman. Teh hijau ini dengan cepat mampu menggantikan minuman kopi atau teh jenis lainnya karena mempunyai kandungan kafein yang lebih sedikit dan  juga akan lebih sehat. Teh hijau ini sangat terkenal di bagian kawasan di Asia Tenggara, Tiongkok, Hongkong, Taiwan, Jepang, Timur Tengah dan sekarang semakin populer negara bagian Barat. Terdapat Salah satu kandungan yang terkenal dari teh hijau ini yaitu kandungan Gugus Katekin, yang sangat berkhasiat untuk menghambat pertumbuhan tumorgenesis pada tahap inisiai, promosi, dan progresi.

Penggunaan teh hijau saat ini juga semakin beragam, tidak hanya untuk pembuatan minuman tetapi sudah banyak digunakan masyarakat untuk pewarna makanan alami dan juga perasa alami dari kue, campuran kosmetik, hingga dapat dijadikan sebagai suplemen makanan. Khasiat teh hijau itu sendiri diantaranya bermanfaat bagi  kesehatan tubuh manusia, keindahan kulit, bagi ibu hamil, dan mampu menjaga tekanan darah tinggi, hingga menjaga berat badan tubuh. Nah, salah satu masalah yang sering dialami oleh masyarakat khusus nya wanita adalah tentang meningkatnya berat badan. Teh hijau ini yang memiliki kandungan antioksidan serta mampu membakar lemak menjadikannya sebagai salah satu obat diet yang sangat alami tanpa adanya efek samping dan untuk saat ini sedang digemari oleh masyarakat.

Berikut Adalah tips pembuatan minuman teh hijau untuk anda yang sedang menjalani progam diet

Meminum Teh Hijau sebagai Kebiasaan

Di negara Jepang mempunyai sebuah tradisi untuk meminum teh hijau di beberapa kesempatan. Hal itu juga bisa kita terapkan agar progam diet kita berhasil nantinya. Biasakanlah untuk mengganti minuman kita ketika sudah sarapan, minumlah seduhan teh hijau sebagai asupan cairan kedalam tubuh. Selain  waktu tersebut, di saat anda sedang makan siang dan juga ketika malam sebelum tidur juga merupakan waktu yang sangat pas untuk meminum teh hijau sebagai obat diet

Konsumsi Teh Hijau sebanyak 3-6 Kali Sehari

Seperti yang saya dijelaskan diatas ada tiga tahapan waktu yang tepat untuk anda dapat meminum teh hijau ini sebagai langkah untuk program diet yang tepat. yakni Pada waktu pagi hari, siang, dan juga malam hari. Selain di waktu tersebut, meminum teh di kala sore hari ketika kita duduk-duduk santai juga dapat menjadi sebuah alternative waktu yang  sangat tepat meminum teh hijau ini. 

Sekian dahulu artikel kami tentang Jual Teh Hijau Untuk Diet semoga artikel di atas dapat menambah wawasan anda tentang manfaat greentea.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *