Juventus Belum Mengibarkan Bendera Putihnya, Untuk Mendapatkan Pemain Muda Matthijs De Ligt

Juventus Belum Mengibarkan Bendera Putihnya, Untuk Mendapatkan Pemain Muda Matthijs De Ligt

Klub Serie A, Juventus diberitakan belum mau menyerah dalam upaya mendatangkan pemain muda berusia 19 tahun, Matthijs De Ligt. Tim asal Turin itu diberitakan tengah mengupayakan segala cara agar transfer itu bisa terlaksana di bulan ini.

Seperti yang sudah banyak tahu, Juventus saat ini tengah membutuhkan tambahan tenaga di lini pertahanan mereka. Si Nyonya Tua sudah ditinggalkan dua bek andalan mereka, yaitu Medhi Benatia dan Andrea Barzagli sehingga mereka membutuhkan sosok bek tangguh untuk penggantinya. Dan Juventus sangat yakin Matthijs De Ligt sangat cocok dan di butuhkan tim.

Salah satu nama yang masih terus diberitakan akan menjadi target transfer Juventus adalah Matthijs De Ligt. Bek Timnas Belanda itu diklaim sempurna untuk Juventus setelah ia tampil spektakuler di lini pertahanan Ajax Amsterdam musim lalu. Ditambah point usianya yang masih sangat muda ini membuat Juventus juga semangat untuk mengarahkan pria muda ini.

Namun Juventus bukan satu-satunya peminat De Ligt. Mereka harus bersaing dengan nama-nama besar Eropa seperti Barcelona, Manchester United dan PSG yang diberitakan juga bernafsu mendatangkan sang bek.

De Ligt sendiri baru-baru ini menegaskan bahwa ia belum mengambil keputusan terkait masa depannya. Ia ingin berlibur terlebih dahulu untuk menjernihkan pikirannya sebelum mengambil keputusan klub mana yang akan ia bela musim depan. Namun tetap saja nama-nama klub yang mau mendatangkan sang bek tidak surut dan menyerah.

Namun beberapa hari terakhir berita yang muncul, De Ligt dikabarkan lebih condong merapat ke PSG. Ibu dan kekasihnya diberitakan tengah berada di Prancis untuk berburu rumah yang akan ia tinggali musim depan.

Namun dilansir Tuttosport, Juventus masih belum mau mengibarkan bendera putih dan tetap percaya diri dan yakin dengan usaha mereka diberitakan akan mencoba untuk membajak transfer sang bek dalam waktu dekat.

Jalur Belakang

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus akan mengambil ‘jalur belakang’ atau beli bangku untuk mendapatkan De Ligt, di mana mereka akan menghubungi agen sang bek, Mino Raiola.

Juventus semakin optimis karena dikenal dan memiliki hubungan yang sangat baik dengan sang agen. Untuk itu mereka akan mencoba mengambil hatinya Raiola untuk membawa De Ligt ke Turin musim depan.

Juventus diberitakan sudah mengagendakan pertemuan dengan Raiola minggu ini, di mana mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang positif pada pertemuan dengan sang agen. Walaupun mereka mengambil jalur belakang semoga hasilnya tidak mengecewakan.

Sumber : https://bet789club.com, Website Agen Bola Terbaik Indonesia.

Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *