Mau Liburan ke Padang? Nginepnya di favehotel Olo, Aja!

Air Terjun Lubuk Hitam

Hai Travelers! Ada yang berencana mau ke Padang? Udah susun daftar perjalanan apa belum? Percaya atau tidak, daftar perjalanan sangatlah penting! Terlebih lagi jika kita pergi ke suatu tempat yang belum pernah kita kunjungi sebelumnya dan dalam waktu singkat.

Daftar perjalanan akan membantu kalian dalam hal efisiensi waktu dan biaya, kenapa? karena dengan daftar perjalanan kalian sudah tidak perlu bingung-bingung lagi mau kemana, dan juga ketika menyusun daftar tersebut secara tidak langsung kalian bisa menghitung dan memperkirakan berapa biaya yang dibutuhkan untuk perjalanan kalian!

Selain itu, masalah penginapan juga tidak kalah penting! Karena kalau memesan penginapan dadakan bisa-bisa kalian gak kebagian kamar!

Bagi kalian yang baru pertama kali ke Padang dan ingin mengeksplore banyak tempat, lebih baik kalian menginap di favehotel olo Padang, karena lokasi hotel ini sangat strategis dan dekat dengan banyak tempat wisata, diantaranya adalah:

  • Air Terjun Lubuk Hitam
Air Terjun Lubuk Hitam
https://plesirankotatua.blogspot.com/2018/07/air-terjun-lubuk-hitam-padang-sumatera.html

Air terjun ini letaknya di Kelurahan Teluk Kabung Utara, atau sekitar 6,3 km dari favehotel olo. Air terjun ini disebut juga air terjun tiga tingkat karena di tempat ini ada 3 air terjun sekaligus, menakubkan! Ketiga air terjun ini memiliki tinggi yang berbeda-beda yaitu 2 meter dan 10 meter. Bagi kalian yang ingin kesana, kalian bisa mencapai air terjun ini dengan berjalan kaki melewati kebun kakao milik warga atau yang berjarak kurang lebih 10 menit dari tempat parkir.

 

  • Bukit Nobita
Bukit Nobita
http://www.wisatasumbar.net/2015/01/bukit-nobita-kawasan-fenomenal-di-kota.html

Berjarak 7 km dari hotel ada satu tempat yang bernama Bukit Nobita, merupakan sebuah bukit yang apabila kalian berada disana, maka kalian akan dapat melihat seisi kota Padang dengan jelas. Kenapa dinamakan Bukit Nobita? Karena bukit ini terlihat mirip sekali dengan bukit  belakang sekolah yang sering didatangi oleh Nobita di film kartun Doraemon. Entah siapa yang memberi nama itu pertama kali, tetapi sampai sekarang bukit ini memang terkenal dengan sebutan bukit Nobita. Waktu yang pas untuk mengunjungi bukit ini adalah ketika menjelang matahari terbenam, karena panorama kota Padang akan terlihat sangat indah pada waktu tersebut.

 

  • Pantai Karolina
Pantai Karolina
https://plesirankotatua.blogspot.com/2018/07/pantai-carolina-padang.html

Pantai ini berjarak 6 km dari favehotel, pantai ini cukup terkenal dikalangan wisatawan karena kebersihan dan keindahannya. Ketika memasuki wilayah pantai, kalian akan melihat barisan pohon kelapa yang menambah kesan rimbun di pantai ini. Banyak sekali kegiatan yang bisa kalian seperti bersantai di pinggi pantai dan juga berselancar. Bagi kalian yang ingin menginap disini, tidak perlu khawatir! Karena Pantai ini juga dilengkapi dengan beberapa penginapan dengan harga yang terjangkau. Satu hal lagi yang harus kalian ingat ketika kesana adalah tetap menjaga kebersihannya, ya!

Gimana? Lokasi hotelnya cukup strategis, kan? jadi dengan menginap dihotel ini berarti kalian sudah mengefisiensikan waktu dan tenaga kalian. Jadi tunggu apalagi? Buruan dapatkan kamar kalian di favehotel olo dengan memesan di Mister Aladin, Teman Travel Terbaikmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *