Real Madrid Tercatat Hanya Punya Dua Gelandang Senior Di Pramusim

Real Madrid Tercatat Hanya Punya Dua Gelandang Senior Di Pramusim

Real Madrid baru-baru ini di kabarkan, jika klub ini dipastikan kehilangan beberapa gelandang utamanya pada sesi pramusim 2019/2020 ini. Dan setidaknya, dikabarkan ada empat pemain senior yang dikabarkan bakal absen atau telat bergabung di sesi pramusim.

Real Madrid kini telah berada di Montreal, Kanada untuk menjalani sesi pramusim. Di bawah komando Zinedine Zidane, Real Madrid berkekuatan dengan sebanyak 29 pemain pada sesi pramusim kali ini.

Dari posisi penjaga gawang, Real Madrid akan datang dengan kekuatan terbaiknya. Pemain berusia 27 tahun, Thibaut Courtouis akan tetap jadi andalan. Sementara, pindahnya Luca Zidane memberi peluang bagi Keylor Navas untuk bisa unjuk kemampuannya.

Dua penjaga gawang lainnya yaitu datang dari pemain muda, Andriy Lunin dan Altube. Lunin musim lalu tercatat harus menjalani masa peminjaman di Leganes.

Sementara itu di posisi pertahanan, Real Madrid bakal diperkuat oleh beberapa pemain senior seperti Sergio Ramos, Dani Carvajal, Marcelo dan Nacho Fernandez. Selain itu, ada juga pemain baru Ferland Mendy dimana mereka akan ikut sesi pramusim.

Namun di lini tengah, komposisi pemain Real Madrid akan sedikit tidak seimbang. Hanya ada Luka Modrid dan Toni Kroos sebagai dua pemain senior. Sisanya ada dua pemain junior yakni Jaime Seoane dan Alvaro Fidalgo.

Skuad Pramusim Real Madrid

Real Madrid nyatanya harus kehilangan beberapa gelandang karena masih menjalani sesi liburan. Yaitu Casemior berasal dari Brasil, Fede Valverde berasal dari Uruguay dan James Rodriguez berasal dari Kolombia dimana nama-nama tersebut baru saja usai saat membela negaranya masing-masing di Copa America.

Sementara itu ada nama datang dari Dani Ceballos juga mendapat libur tambahan pasca membawa Spanyol menjadi juara Euro U-21 2019. Isco juga harus absen. Dia mendapat izin dari tim pelatih karena akan menemani istrinya yang dalam proses melahirkan.

Di lini depan, Real Madrid tercatat ada beberapa nama yang diperkuat oleh Karim Benzema, Mariano Diaz, Lucasa Vazquez hingga Marcos Asensio. Para pemain baru seperti Luka Jovic, Eden Hazard Rodrygo Goes hingga Kubo juga dipastikan masuk dalam skuad Real Madrid di pramusim.

Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *