Sejarah sepatu di seluruh dunia

Seperti dilaporkan oleh BBC. Dengan sepuluh gelaran, sepatu yang mengubah dunia, oleh Alastair Sooke. BBC budaya mempersiapkan serangkaian sepatu yang berubah sebagai berperan penting dalam sejarah dunia. Jenis berikut alas kaki dan sejarah mereka:

Golden sandal (30 SM-300 DC)

Romawi sandal emas Mesir Romawi sandal emas Mesir

Apa yang harus dipakai ketika emas sering digunakan dalam cara ini untuk perhiasan yang dibuat dalam aksesoris untuk kasut. Gambar di atas menunjukkan bagaimana sepatu yang unik dan mewah di waktu relik-relik Mesir Roman. Dalam sejarahnya, sepatu waktu dikatakan untuk mencintai negara yang kuat. Sepatu ini Mesir Roman yang dihiasi dengan emas hampir murni di bawah ini, sepatu ini adalah objek yang tipis, canggih dan indah. Dengan yang paling mahal dan unik Sepatu mahal yang banyak peninggalan kuno yang meninggalkan kegigihan pengguna. Sering kali, pemakainya merasa sakit besar untuk memakai sepatu elegan.

Mojari Emas (1790 – 1820)

Foto emas (1790-1820) disimpan dalam Museum Sepatu Bata Foto emas (1790-1820) disimpan dalam Museum Sepatu Bata

Sepatu ini seperti sepatu dalam dongeng Aladin.  Sepatu kulit, Semua bordir emas, sementara bagian lainnya yang dihiasi dengan emas desain dengan permata seperti berlian, Emerald dan buah delima. Menurut Museum Sepatu Bata dan Nizam pemilik Hyderabad mungkin Sepatu ini belum pernah ada sebelumnya. Yang luar biasa tampaknya menunjukkan kekuasaan tak terbatas.

Balet merah sepatu (1948)

Sepatu di film The Red Sepatu 1948 Sepatu di film The Red Sepatu 1948

Selain energi, sepatu juga dapat menjadi objek imajinasi. Di zaman modern yang ada cerita Cinderella dekorasi gaya dongeng anak-anak, yang memakai sepatu kaca dan mengubah mereka dari sang putri aktual yang ditunjuk bernama biasa. atau versi lain dari sejarah Cinderella dalam penguasa Mesir kuno, yang diangkat pada dan gadis budak Yunani “Testing” sandal dalam ukuran, dana dapat ditarik ke abad pertama CE. Ballet merah Sepatu atas terbuat dari kain satin sutra dan kulit. Sepatu ini adalah Moira Shearer, yang dalam film buatan merah sepatu di Michael Powell dan Emerikus Pressburger pada tahun 1948. Film ini didasarkan pada dongeng Hans Christian Andersen.

Poulaine (1375-1400)

Pouaine (1375-1400) sekarang terletak di Museum London Poulaine (1375-1400) sekarang terletak di Museum London

Di abad pertengahan, penggemar fashion tidak sangat sadar akan sebelah kanan sepatu. Mereka lebih terobsesi dengan tvpos Sepatu sempit yang panjang dan sepatu renda, seperti foto kulit ini. Sepatu ini mungkin milik orang kelas menengah karena bangsawan akan menggunakan sebuah spesies yang menjengkelkan. Preferensi untuk sepatu seperti ini tidak diambil pada akhir abad ke-14. Untuk mencegah bentuk mengubah, ujung penuh lumut. Sepatu ini dilipat kemudian bersama-sama sehingga operator dapat keluar terjadi. Bagaimana baik dan indah Sepatu bisa menjadi pembawa multilangue sakit.

Shower bakiak (abad ke-19)

Sandal abad ke-16 yang terletak di Museum V & A, London Sandal abad ke-16 yang terletak di Museum V & A, London

Dari abad ke-16 dan seterusnya, pria dan wanita dari Kekaisaran Ottoman kunjungan Hammam atau pemandian umum tempat. Mereka biasanya menggunakan bakiak atau mandi Qabâqib dalam bahasa Arab. Kunjungan ke Hammam adalah bagian dari harian menunjukkan, dan pertama bakiak shower dibuat sehingga pengguna dapat berjalan di lantai kotor, panas dan licin. Tapi hal ini terjadi untuk menjadi bagian dari fashion, seperti beberapa tinggi “Qabâqib ” kayu ini digunakan di Mesir pada tanggal 19. Dihiasi dengan kerang dan logam, kelom setinggi 28, 5cm, ini adalah yang tertinggi di Museum Boots Indonesia Fellows v & ‘s, London sepatu: kesenangan dan rasa sakit. Sepatu ini harus mampu mengamankan pembawa kaya kaya, mereka tampak lebih tinggi daripada pengguna lain Turki.

Dariazmi Sepatu sangat tinggi (1993)

Ada beberapa sepatu yang dibuat tinggi lebih terkenal daripada yang lain. Sepatu Gilly sangat tinggi desain Vivienne Westwood UK Royal kulit dan kulit buaya biru buatan dengan hingga 21 cm. Pada tahun 1993, supermodel Naomi Campbell mengenakan panggung di Paris Fashion minggu Westwood. Sepatu ini sangat tinggi, bawah membuatnya jatuh di atas panggung. Ini adalah momen bersejarah fashion, dan ingat sejauh wanita yang mencoba untuk membuatnya tampak elegan.

Oxfords logat bahasa (1989)

Sepatu desain Vivienne Westwood Sepatu desain Vivienne Westwood

Semua penggemar serial TV Sex dan kota akan tahu haute couture Sepatu buatan Manolo Blahnik sangat mahal harga. Juga dengan sepatu buatan tangan pria. Sepatu Oxford desain sederhana yang dibuat untuk satu orang saja dapat mencapai harga £3.000 atau RP60 juta. Sepasang sepatu logat bahasa dan T-shirt pembuat dari baru & Lingwood digunakan daging sapi kulit Rusia dari Denmark, kapal karang di Plymouth Sound, lepas pantai Cornwall, Inggris Raya pada tahun 1786. Meskipun kulit berusia ratusan tahun, unsur-unsur ini masih dapat digunakan karena minyak kulit dibungkus.

Berbulu ankle Boots (1943)

Sepatu buatan Manolo Blahnik mencapai harga £3.000 atau RP60 juta.

Kadang-kadang mungkin untuk mendapatkan kedudukan mode dengan mudah pendekatan. Sepatu bot ini pendek yang dibuat selama Perang Dunia II oleh orang-orang dari London, yang mencampur mantel bulu dan dua biasa, bulu merah kulit, lebih dari bulu kucing liar. Bahan-bahan ini dibawa ke tukang di Kensington untuk membuat sepasang sepatu baru. Hasil telah menarik perhatian terutama selama perang, dimana banyak barang tersedia hanya untuk secara terbatas. Tapi Helen Persson, kurator pameran sepatu: kesenangan dan sakit mengatakan Sepatu ini, “looks juga tidak mencolok, entah bagaimana terlalu tinggi. ”

Sepasang (1880-1900)

Sepatu singkat dari perang dunia kedua oleh orang-orang dari London.

Sepatu adalah senjata yang penting ketika Anda mencoba untuk memikat hati orang lain. Komersial lukisan Manet, Olympia (1863), misalnya, membawa hanya hitam pita pada leher dan kiri di kaki sandal tinggi cadangan. Dalam waktu feodalisme Jepang, penggemar wanita kelas atas, Oiran, memakai tradisional seperti foto. Hal ini dibuat dari kayu dan beludru, sebagai tinggi sebagai 20 cm. pengguna PSK, yang perlahan-lahan menarik dengan menarik kakinya untuk membuatnya lebih terlihat.

Sandal Bertrami Imelda Marcos (1987-92)

Imelda Marcos punya sepatu yang dihiasi dengan bordir hitam dan batu permata

Pameran sepatu harus berdasarkan Imelda Marcos, janda dari mantan Presiden Filipina Ferdinand Marcos, “As bahwa seseorang yang memiliki sepatu gila. Lahir pada tahun 1929, Imelda diperkirakan dikelola untuk meningkatkan sekitar 3.000 pasang sepatu, termasuk sandal bordir dihiasi dengan judul tinggi hitam dan batu permata.

Pada zaman kuno, ukuran dan kekuasaan Sepatu ia mengenakan. Tetapi sukacita dan keindahan dari sepatu ini tanpa rasa sakit yang pemakainya akan melalui bahan atau sebuah cara hidup yang ekstrim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *