Setelah Selesai Magang Frank Lampard Di Derby County, Kabarnya Ia Akan Pindah Ke Chelsea

Setelah Selesai Magang Frank Lampard Di Derby County, Kabarnya Ia Akan Pindah Ke Chelsea

Setelah satu musim berhasil dilalui oleh pria berusia 40 tahun, Frank Lampard bersama Derby County. Dan satu musim tersebut dianggap sebagai masa magang oleh Paul Merson. Dan, saat ini sudah waktunya untuk Frank Lampard kembali ke klub asal London, Chelsea.

Frank Lampard memulai karir sebagai manajer tim senior bersama Derby County pada musim 2018/19 lalu. Pria yang mempunyai 2orang anak ini, menjalankan tugas dengan cukup baik dengan membuktikan sampai membawa Derby ke final play-off Divisi Championship.

Meskipun gagal meraih jatah promosi ke Premier League, namun musim pertama Frank Lampard dianggap sukses. Namanya pun langsung dikaitkan dengan posisi manajer Chelsea yang saat ini mempunyai ruang kosong pasca mundurnya Maurizio Sarri dari The Blues.

“Frank Lampard hanya melakukan semacam magang di Derby County. Mereka telah menjalaninya dengan bagus dengan masuk ke final play-off Championship,” ucap Paul Merson dikutip dari Sky Sports.

Dengan situasi yang saat ini sedang dialami oleh Chelsea, hukuman larangan membeli pemain baru, Paul Merson menyarankan jika Frank Lampard sajalah yang menjadi solusi terbaik. Klub bisa bekerja dengan tekanan lebih rendah dan memaksimalkan pemain muda di klub untuk semakin mengasa menunjukkan performa yang tidak kalahnya dengan para pemain seniornya.

“Ini tidak seperti ketika Anda membawa manajer dengan dana transfer 70, 80 atau 90 juta pounds dan tekanan untuk membawa pemain baru. Fans akan bersabar dengan Frank Lampard karena dia adalah legenda,” sambungnya.

Akrab Dengan Pemain Muda

Keputusan Maurizio Sarri untuk mundur juga diikuti oleh beberapa orang dalam tim kepelatihan yang ada. Salah satu yang dalam waktu dekat ini akan mundur adalah sang asisten yakni Gianfranco Zola. Pria asal Italia akan segera angkat kaki dari Stamford Bridge.

Dan sebagai gantinya, Frank Lampard lah yang akan mendapatkan kesempatan dengan harapan bisa membangun dan mengarahkan peraturan baru di Chelsea. Dia mendapat kebebasan untuk memilih siapa yang akan jadi asisten dan tangan kanannya di jajaran tim pelatih.

Satu nama yang diyakini akan mengisi kabinet kepelatihan Frank Lampard adalah Jody Moris. Dia adalah pelatih Academy Chelsea pada tahun 2014 hingga 2018. Saat Frank Lampard menjadi manajer Derby, dia juga ditunjuk sebagai asisten.

“Mereka sudah tahu siapa saja anak muda yang akan datang. Ada lebih banyak pemain muda di Chelsea dan itu akan menjadi kesempatan bagi mereka untuk membawa banyak pemain muda,” tegas Paul Merson.

Frank Lampard dan Jody Moris, selama bekerja di Derby County pada musim 2018/19, meminjam beberapa pemain muda yang Chelsea punya yaitu Mason Mount usia 20 tahun dan Fikayo Tomori usia 21 tahun dan ini sebagai contoh saja. Namun tidak ada yang menyangka mereka mampu menampilkan dengan bagus dan menjadi pilar Derby County.

Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *